Sukses


F1: Sulit Cari Pengganti Rosberg, Mercedes Pasang Iklan di Media

Bola.com, Brackley - Tim balap F1, Mercedes AMG, tampak kesulitan mencari pebalap utama pengganti Nico Rosberg. Hal itu dibuktikan dengan terpampangnya sebuah iklan lowongan pekerjaan sebagai driver tim Panah Perak di majalah otomotif Autosport.

Keputusan pensiun Rosberg dari dunia balap F1 membuat satu kursi di tim Mercedes kosong saat ini. Beberapa nama pebalap papan atas seperti Fernando Alonso, dan Sebastian Vettel saat ini tengha diisukan bakal merapat ke tim Panah Perak.

Namun, Mercedes tampaknya ingin mencoba sebuah gebrakan baru dengan mencari pebalap baru yang siap mengendari mobil F1 milik mereka. Sebuah iklan terpampang jelas di media Autosport di mana tertulis bahwa Mercedes benar-benar membutuhkan pebalap baru dalam waktu dekat.

 

Mercedes membuka lowongan pekerjaan untuk pebalap utama (Motorsport)

Dalam lowongan tersebut tertulis bahwa calon pelamar harus memiliki rekor di trek yang cukup bagus, memiliki kemampuan mengemudi, seperti steering, braking bahkan accelerating. Dan paling penting, punya FIA Super Licence sebagai syarat utama untuk bisa menggeber mobil balap F1.

Akan tetapi, dalam iklan tersebut Mercedes tak menyebutkan kemana para pebalap yang punya klasifikasi seperti yang tertulis harus mengirim surat lamarannya. Oleh karena itu iklan lowongan pekerjaan ini tampaknya hanya sebuah gurauan yang dikeluarkan oleh Mercedes.

Mercedes saat ini memang tengah kebingungan memutuskan siapa pebalap yang bakal direkrut untuk menggantikan Nico Rosberg. Selain pebalap papan atas, mereka juga memiliki opsi untuk memakai jasa pebalap junior mereka yakni Esteban Ocon dan Pascal Wehrlein.

Video Populer

Foto Populer