Sukses


Kejurnas PBSI 2016: Jonatan Christie Mengalami Cedera Paha

Bola.com, Solo - Pemain Tangkas Intiland, Jonatan Christie, mengakhiri kiprahnya pada Kejurnas PBSI 2016 dengan nasib apes. Pemain pelatnas PBSI ini terpaksa mundur akibat mengalami cedera.

Cedera ini didapat Jonatan saat berhadapan dengan pemain Exist Jakarta, Chico Aura Dwiwardoyo, Kamis (8/12/2016). Dia mengaku memang sedikit memaksakan bermain pada pertandingan ini.

"Memang sedikit saya paksakan untuk bermain. Namun ternyata memang tidak kuat. Daripada terus dipaksakan akan tambah parah karena ini memang untuk jangka panjang," ujar pemain yang akrab disapa Jojo itu seusai pertandingan.

Pemain berusia 19 tahun ini kemudian mengkritik kondisi lapangan yang menurutnya cukup licin. Ini juga yang membuatnya memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan.

"Karpet lapangan licin. Kemarin Hana kena, Ahsan juga jatuh. Makanya saya tidak mau terlalu memaksakan, takutnya hal-hal yang tak saya inginkan terjadi," ucap Jonatan.

Dengan mundurnya Jonatan Christie, Tangkas harus mengakui keunggulan Exist Jakarta dengan skor 2-3. Tim asal Jakarta ini pun gagal meneruskan perjuangan mereka pada Kejurnas PBSI 2016 setelah hanya menempati posisi keempat dengan koleksi satu poin. Sementara Exist juga tetap gagal melaju ke semifinal karena hanya mengoleksi dua poin dan duduk di posisi ketiga.

Video Populer

Foto Populer