Sukses


Kejurnas PBSI 2016: Djarum dan Jaya Raya Terhindar di Semifinal

Bola.com, Solo - Empat tim telah memastikan diri melaju ke semifinal Divisi I Kejurnas PBSI 2016. Mereka PB Djarum Kudus, Mutiara Cardinal Bandung, Mutiara Cardinal Bandung, Jaya Raya Jakarta, dan Suryanaga Mutiara Timur Surabaya.

Sesuai bagan turnamen, PB Djarum akan menghadapi Suryanaga Mutiara Timur. Kepastian itu setelah tim asal Kota Kretek itu memuncaki klasemen Grup A Divisi I usai menumbangkan Mutiara Cardinal Bandung dalam laga perebutan juara grup, Kamis (8/12/2016).

Pemain Djarum, Ihsan Maulana Mustofa, tak masalah apakah akah diturunkan pada babak 4 besar atau tidak. Dia menyerahkan semuanya kepada tim pelatih.

"Soal siapa nanti yang diturunkan di semifinal harus siap. Semua tergantung strategi dari pelatih," kata Ihsan usai pertandingan.

Sementara Mutiara Cardinal akan bertemu pemuncak Grup B, Jaya Raya Jakarta. Hendra Setiawan Cs memastikan diri jadi juara grup setelah menang 5-0 atas Suryanaga.

Duel empat besar Kejurnas PBSI 2016 akan berlangsung di GOR Sritex Arena, Jumat (9/12/2016). Tentu akan menarik tim mana yang bakal bersua di partai puncak.

Video Populer

Foto Populer