Sukses


Top 5 Berita Bola: Jumat, 9 Desember 2016

Bola.com, Jakarta - Berikut ini adalah 5 konten terpopuler di Bola.com pada Jumat (9/12/2016).

1. 7 Pemain Incaran Persib, 3 di Antaranya dari Eropa
Persib Bandung terus melakukan pembenahan untuk menghadapi persaingan kompetisi musim depan, yang rencananya digelar Maret 2017. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, berencana memboyong tujuh pemain baru ke Kota Bandung.

Dari tujuh pemain tersebut, tiga di antaranya berasal dari Eropa. Namun, pelatih berusia 51 tahun itu masih menutup rapat identitas tujuh pemain yang menjadi incarannya.

"Soal nama nanti sajalah, tidak enak juga kalau disebutkan namanya sekarang. Pokoknya nanti setelah beres turnamen ini (TSC 2016) lebih jelas. Yang dari tujuh pemain itu, tiga di antaranya adalah pemain asing," jelas Djanur.

2. Ungkapan Jujur Alfred Riedl saat Warga Memuji Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, menyambut baik pujian yang dilontarkan publik di Tanah Air atas keberhasilan Boaz Salossa dan kawan-kawan lolos ke final Piala AFF 2016. Namun, Riedl meminta kepada masyarakat Indonesia dan media agar tak menyikapi secara berlebihan lolosnya timnas ke partai puncak.

"Mr. Riedl, Anda hebat, tim Anda hebat," kata salah seorang warga yang menghampiri Riedl di ruang kedatangan Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Alfred Riedl pun langsung menyalaminya sambil setengah menunduk. "No, kadang kami main bagus, kadang jelek," ucapnya. "Tapi, terima kasih atas sambutan Anda," kata Riedl.

3. Kabar Transfer: MU Buru Neymar, Ozil Kembali ke Madrid
Kompetisi musim 2016-2017 masih jauh dari kata usai. Meski begitu, klub-klub besar Eropa mulai mengincar beberapa pemain yang akan diboyong pada bursa transfer Januari 2017 ataupun musim panas tahun depan.

Manchester United dikabarkan mengincar tanda tangan Neymar. Bahkan, manajemen MU siap memecahkan rekor transfer dunia demi meminang Neymar dari Barcelona. Sementara itu, Real Madrid disebut-sebut tertarik memulangkan Mesut Ozil.

4. Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Thailand di Final Piala AFF 2016
PSSI telah merilis harga tiket pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12/2016).

PSSI membagi harga tiket ke dalam tiga kategori, yakni kategori 1, kategori 2, dan kategori 3. Tiket kategori 1 dibanderol Rp 500 ribu, kategori 2 (Rp 300 ribu), dan kategori 3 (Rp 100 ribu).

5. Final Piala AFF, Ini Rencana Pacar Evan Dimas dan Andik Vermansah
Timnas Indonesia berhasil lolos ke final Piala AFF 2016 dan akan menghadapi Thailand pada leg pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12/2016). Duel ini merupakan kesempatan bagi keluarga dan kekasih pemain untuk menyaksikan penampilan skuat Garuda.

Pacar Andik Vermansah, Dillah Kundi dan kekasih Evan Dimas, Ishardiyanti Rahma, berencana untuk menyaksikan langsung laga melawan Thailand di stadion.

"Biasanya saya baru tahu bisa atau tidak datang ke stadion sehari sebelum pertandingan. Sebab, saat praktek seperti ini sulit menentukan waktu libur," ujar Ishardiyanti.

"Saya tunggu kabar dari Evan. Kalau memang ada kemungkinan ia diturunkan, saya kemungkinan berangkat. Karena saya ingin kasih dukungan langsung pada Evan," lanjut calon dokter ini.

Video Populer

Foto Populer