Sukses


Manajer PB Djarum Sebut Peluang Juara Kejurnas PBSI 50-50

Bola.com, Solo - PB Djarum kembali bertemu musuh bebuyutan, Jaya Raya Jakarta, pada final Kejurnas PBSI 2016 di GOR Sritex Arena Solo, Sabtu (10/12/2016). Ini merupakan partai ulangan final Kejurnas PBSI 2014 di Cirebon.

Dengan komposisi pemain yang dimiliki, PB Djarum sedikit lebih diunggulkan. Namun, manajer tim asal Kudus itu, Fung Permadi, tak ingin lengah.

"Peluang sama-sama terbuka, tidak ada nomor yang benar-benar yakin menang. Kami akan mengadu semua nomor untuk balas dendam dan merebut juara," kata Fung.

Evaluasi langsung dilakukan tim pelatih PB DJarum usai memastikan satu tiket di partai puncak. Salah satu nomor yang memiliki catatan kurang memuaskan adalah sektor ganda putra.

Pasangan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo masih tampil naik-turun. Saat PB Djarum bertemu Suryanaga, mereka tumbang dari pasangan Didit Juang Indrianto/Rian Agung Saputra, 21-17, 16-21, 17-12.

Fung mengakui, ganda putra sejatinya jadi nomor andalan untuk mendulang angka. Untuk itu, timnya langsung menggelar briefing, termasuk menentukan nama-nama yang akan turun di laga siang nanti.

"Ada pergerakan di masing-masing sektor baik itu positif maupun negatif. Apalagi PB Djarum dan Jaya Raya sudah sama-sama tahu kekuatan tim," ungkap Fung.

Video Populer

Foto Populer