Sukses


Mercedes Buka Lowongan, Penghina Rio Haryanto Kirim CV

Bola.com, Brackley - Mantan pebalap F1, Taki Inoue, merespons iklan lowongan pebalap yang dimuat Mercedes GP di media otomotif, Autosport. Pria yang pernah menghina Rio Haryanto itu mengirimkan surat lamaran untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Nico Rosberg.

"Silahkan cari file terlampir. Saya ingin melamar pekerjaan jadi pebalap F1 2017 @MercedesAMGF1," tulis Inoue di akun resmi Twitter miliknya.

Tentunya apa yang dilakukan Inoue ini hanyalah sebatas lelucon saja. Hal ini pun terlihat dari isi Curriculum vitae (CV) yang dia posting di akun Twitternya.

Dalam CV itu, Inoue justru tak menonjolkan sisi positif dari dirinya. Pebalap asal Jepang yang menyebut Rio Haryanto kurang pengalaman ini, justru menulis beberapa keburukan semasa dia masih menjadi pebalap F1.

Diberitakan F1 Today, Inoue bukan satu-satunya pebalap yang merespons iklan lowongan Mercedes. Kamui Kobayashi yang juga pernah turun di ajang F1, turut mengirim CV-nya ke tim Mercedes.

Sebenarnya iklan lowongan yang dimuat Mercedes dinilai hanyalah sebatas gurauan. Tak diketahui apa yang mendasari tindakan tim yang berbasis di Brackley, Inggris, tersebut.

Yang pasti, Mercedes saat ini tengah pusing mencari pebalap untuk mengisi posisi Rosberg. Beberapa calon diberitakan masuk dalam daftar incaran, termasuk mantan duet Rio Haryanto di Manor Racing, Pascal Wehrlein.

Video Populer

Foto Populer