Sukses


PBSI Segera Umumkan Susunan Pelatih Pelatnas 2017

Bola.com, Jakarta - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) akan mengumumkan susunan pelatih Pelatnas yang baru pada Rabu (4/1/2017) di Cipayung, Jakarta Timur. Beberapa nama dikabarkan masih dipertahankan kepengurusan PBSI era Wiranto.

 

Dalam konferensi pers soal pengumuman pelatih akan hadir Wakil Ketua Umum PBSI Alex Tirta, Sekretasis Jenderal PBSI Achmad Budiharto, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Susy Susanti, dan Pelatih Kepala.

"Pengumuman (soal susunan pelatih) akan dilakukan besok di Cipayung. Tadi saya sudah kirim undangan via email ke rekan-rekan media. Yang hadir Waketum PBSI, Sekjen PBSI, Kabid Binpres, dan pelatih kepala," ujar Kepala Sub Bidang Humas dan Media Sosial PBSI, Ricky Subagja, kepada Bola.com, Selasa (3/1/2016).

Meski baru akan diumumkan besok, nama-nama yang akan menghuni posisi pelatih Pelatnas sudah mulai ramai dibicarakan di media sosial. Beberapa nama merupakan muka baru.

Mantan pemain nasional seperti Minarti Timur dan Vita Marissa dikabarkan masuk dalam jajaran kepelatihan PBSI yang baru.

Sementara itu, Hendry Saputra, Herry Iman Pierngadi, Eng Hian, dan Richard Mainaky, diprediksi masih akan dipertahankan PBSI. Ketiganya dianggap sukses membuat sektor tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran, prestasi pada tahun 2016.

Video Populer

Foto Populer