Sukses

BAM Berharap Lee Chong Wei dan Goh / Tan Bisa Jadi Juara Dunia

Bola.com, Kuala Lumpur - Federasi Bulutangkis Malaysia (BAM) berharap pemainnya bisa merebut gelar juara dunia di Glasgow, Skotlandia, 21-27 Agustus 2017. Selain Lee Chong Wei, Malaysia juga akan mengandalkan ganda putra nomor satu dunia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

 

Pelaksana Tugas Presiden BAM, Tan Sri Mohamed Al-Amin Abd Majid, mengatakan harapan besar tentunya tertumpu di pundak Lee Chong Wei. "Seperti yang diketahui, gelar yang belum pernah dia menangi adalah Kejuaraan Dunia," katanya seperti dikutip Harian Metro, Sabtu (7/1/2017).

Meski demikian, dia tak menutup kemungkinan Goh/Tan juga akan mempersembahkan gelar untuk Malaysia. Dia yakin pasangan terbaik Negeri Jiran tersebut juga berambisi untuk menjadi yang terbaik.

"Saat ini kamu juga punya ganda putra yang menduduki peringkat pertama dunia. Saya yakin mereka juga mau berusaha untuk menjadi juara dunia," tuturnya.

Al Amin tak mematok target berapa gelar yang harus diraih para pemainnya saat tampil di Kejuaraan Dunia 2017. Namun, dia berharap negaranya bisa menjadi yang terbaik.

"Saya tak memberikan target khusus berapa banyak gelar yang harus dimenangi, tapi kami perlu menjadi yang terbaik," ujar Al Amin.

Berkaca pada ajang Olimpiade 2016, Malaysia sukses mengirimkan tiga wakilnya ke partai final, yaitu Lee Chong Wei (tunggal putra), , Goh V Shem/Tan Wee Kion (ganda putra), dan Chan Peng Son/Goh Liu Ying (ganda campuran). Diyakini, Malaysia kembali berharap bisa meraih gelar lewat tiga nomor tersebut.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer