Sukses

Mantan Tim Rio Haryanto dan Sean Gelael Mundur dari GP2

Bola.com, Farnham - Mantan tim Rio Haryanto dan Sean Gelael, Carlin Motorsport, memutuskan untuk tidak tampil pada ajang GP2 musim depan. Mereka diberitakan ingin fokus ke ajang lain.

 

Carlin mulai berkiprah di ajang GP2 sejak 2011. Torehan terbaik mereka adalah menjadi runner up pada musim 2013 dan 2014.

"Kami telah mencapai titik di mana kami telah memenuhi kontrak kami dengan GP2, kejuaraan di mana kami telah menikmati sejumlah sukses besar termasuk banyak podium, kemenangan, dan juga menjadi pesaing juara," ujar sumber dalam tim Carlin kepada Motorsport, Sabtu (7/1/2017).

"Waktunya telah datang untuk kami fokus pada area lain dari program balapan kami," tambahnya.

Carlin diyakini bakal fokus ke ajang Formula 3, Euroformula Open, BRDC British F3, British Formula 4, Indy Lights dan IndyCar Series.

Keluarnya Carlin dari ajang GP2 tentu sangat disayangkan. Dari tim inilah muncul beberapa nama pebalap yang kini tampil di ajang F1.

Selain Rio Haryanto dan Sean Gelael, Carlin Motorsport juga pernah diperkuat Felipe Nasr dan Joylon Palmer. Nama terakhir masih berkiprah di ajang F1 bersama Renault.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer