Sukses


Djokovic Kandaskan Perlawanan Murray di Final Qatar Terbuka

Bola.com, Doha - Novak Djokovic keluar sebagai juara Qatar Terbuka 2017 setelah mengalahkan Andy Murray pada partai final yang berlangsung, Sabtu (7/1/2017) waktu setempat. Djokovic menang dengan skor 6-3, 5-7, 6-4.

 

Meski kalah dari Djokovic, Murray tetap mempertahankan posisi nomor satu dunia miliknya. Sementara Djokovic masih terus menguntit di posisi kedua.

"Setiap pertandingan yang kami mainkan memiliki tantangan besar, Anda harus menerima dan berharap pertarungan yang hebat. Anda melihat malam ini bagaimana kami berdua ingin menang," ujar Djokovic seperti dikutip NDTV Sports, Minggu (8/1/2017) WIB.

Sementara itu, Murray merasa sangat kecewa kalah dari Djokovic. Bukan hanya karena kehilangan gelar, kekalahan ini juga mengakhiri rekor 28 kemenangan beruntun yang dipegang petenis asal Inggris itu.

"Ini salah satu kekalahan yang sulit diterima. Tapi ini merupakan cara yang bagus untuk mengawali tahun baru dan saya tak sabar untuk menatap turnamen selanjutnya," kata Murray seperti dikutip BBC.

Dengan hasil ini, Novak Djokovic kian memantapkan dominasinya atas Murray. Dari 36 pertemuan, petenis asal Serbia itu menang 25 kali dan sisanya dimenangi Murray.

Video Populer

Foto Populer