Sukses

Absen Bertanding, Lee Chong Wei Liburan Bersama Keluarga

Bola.com, Kuala Lumpur - Pebulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, sudah memastikan bakal absen di sejumlah turnamen pada tahun 2017. Dia hanya ingin mengikuti turnamen papan atas seperti All England, Indonesia Open, dan Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

 

Pemain berusia 33 tahun ini mengaku ingin istirahat. Selama ini, dia merasa belum pernah beristirahat dari dunia bulutangkis selain karena cedera.

Sekarang, Lee Chong Wei ingin mengajak anak isterinya untuk liburan sekaligus menenangkan pikiran.

"Selama 18 tahun saya bersama tim nasional, saya tak pernah beristirahat, tapi kali ini saya cuti selama dua pekan dan tak ingin berpikir mengenai bulutangkis," ujar tunggal putra nomor satu dunia itu, seperti dikutip Berita Harian, Minggu (8/1/2017).

"Saya ingin membawa isteri dan anak saya liburan untuk menenangkan pikiran. Ini akan menjadi liburan yang menyenangkan dan saya akan kembali fokus latihan setelah ini," tambahnya.

Pada tahun 2017, Lee Chong Wei memiliki satu target penting, yaitu merebut gelar juara dunia. Dari sekian banyak turnamen, Kejuaraan Dunia Bulutangkis adalah salah satu yang belum pernah dimenangi pemain berusia 33 tahun itu.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer