Sukses


Pemain Asing Bank Sumsel Babel Tak Sabar Rasakan Atmosfer Proliga

Bola.com, Jakarta - Pemain tim Palembang Bank Sumsel Babel, Evandro Dias De Sauzo, tak sabar untuk mencicipi ketatnya kompetisi Proliga yang bakal bergulir 27 Januari 2017. Evandro sudah mendengar bagaimana panasnya atmosfer persaingan di kompetisi tertinggi bola Voli di Indonesia tersebut.

"Saya sudah tak sabar merasakan ketatnya persaingan kompetisi bola voli di Indonesia. Beberapa rekan saya mengatakan Indonesia memiliki kompetisi yang hebat dan sekarang saya memiliki kesempatan untuk mencobanya langsung," ujar Evandro kepada Bola.com, Minggu (8/1/2017).

"Sebelumnya saya bermain untuk kompetisi di Dubai, level permainan di sana tidak terlalu tinggi. Jadi saya berharap bisa merasakan kompetisi yang lebih panas di Indonesia," sambungnya.

Pevoli asal Brasil tersebut juga mengaku tak memiliki kesulitan dalam beradaptasi dengan rekan-rekan satu timnya di Palembang Bank Sumsel Babel. Evandro justru berterima kasih karena telah mendapat banyak bantuan dari rekan satu timnya.

"Tak ada masalah antara saya dengan pemain-pemain lain. Mereka banyak membantu saya dan kami sudah memiliki chemistry dalam beberapa kali latihan," tutupnya.

Selain Evandro, tim Palembang Bank Sumsel Babel juga akan menggunakan jasa satu pemain asing lain yakni Carlos Alberto Araujo Scull yang berasal dari Kuba. kedua pemain tersebut diharapkan bisa membawa tim berjuluk Bayi Ajaib meraih gelar juara untuk ketiga kalinya di ajang Proliga.

Video Populer

Foto Populer