Sukses


Adidas Rilis Kostum yang Bakal Dipakai pada NBA All-Star 2017

Bola.com, Jakarta - Produsen apparel olahraga, Adidas, dan NBA secara resmi memperkenalkan kostum yang akan dipakai pada ajang NBA All-Star Game yang berlangsung pada 19 Februari 2017. Kostum ini jelas berbeda dengan yang dipakai pada ajang yang sama tahun lalu.

 

Seragam tim Wilayah Barat terdiri dari kombinasi warna hitam dan merah. Sedangkan seragam tim Wilayah Timur menggabungkan warna abu-abu terang dan biru.

Kostum yang akan dipakai tim Barat pada NBA All Star 2017. (Bola.com/Adidas)

Kostum ini juga dilengkapi dengan detail ornamen metalik pada outline di bagian tulisan dan logo adidas. Hal ini merupakan refleksi dan inspirasi yang didapat dari display ornamen besi ala Perancis yang dipasang di seluruh kota New Orleans.

"Koleksi apparel lengkap pertandingan NBA All-Star tahun ini juga dilengkapi dengan jaket pemanasan," demikian yang tertulis dalam rilis yang diterima Bola.com, Minggu (8/1/2017).

Kostum yang akan dipakai tim Timur pada NBA All Star 2017. (Bola.com/Adidas)

Bagi fans NBA yang berminat, kostum resmi NBA All-Star dijual dengan kisaran harga 70 hingga 110 dollar Amerika Serikat (sekirat Rp 1,3 juta rupiah). Kostum ini sudah tersedia di NBAStore.com dan juga di NBA Store Fifth Avenue kota New York, pada akhir Januari ini.

Nantinya kostum ini akan tersedia secara internasional di NBAStore.eu dan NBAStore.cn. Berbagai produk NBA juga tersedia di NBAStore.co.id powered by Blibli.com untuk seluruh fans NBA di Indonesia.

Video Populer

Foto Populer