Sukses

Bursa Transfer Driver GP2: Menebak Tim dan Rekan Baru Sean Gelael

Bola.com, Jakarta - Pebalap Indonesia, Sean Gelael, belum mengumumkan secara resmi tim yang akan dia bela pada ajang GP2 musim 2017. Belum diketahui juga siapa yang akan menjadi rekan timnya.

Belum lama ini diberitakan Sean tak akan lagi bersama Campos Racing. Dia memutuskan untuk mencari tantangan baru.

Ayah Sean, Ricardo Gelael, sempat mengungkapkan beberapa tim yang menjadi tujuan pebalap berusia 20 tahun itu pada musim 2017. Selain DAMS, Sean juga melirik Prema, ART, Racing Engineering, Russian Time, dan Arden International.

Namun, nama terakhir disebut sebagai kandidat kuat tim yang dibela Sean musim depan. Apalagi dia sudah menjalani tes selama dua hari bersama Arden pasca-GP2 musim 2016 berakhir. Sejauh ini, Arden juga belum mengumumkan nama pebalap yang akan membela mereka.

Jika Sean benar ke Arden, siapa pebalap yang akan menemaninya? Nama Mitch Evans yang musim lalu menjadi tandem Sean di Campos Racing, sudah pasti tak termasuk. Pebalap asal Selandia Baru itu sudah resmi bergabung dengan tim Jaguer di Formula E.

Motorsport memberitakan, Luca Ghiotto sempat dikaitkan dengan Arden. Bahkan, pebalap asal Italia itu nyaris bergabung dengan tim yang berbasis di Inggris itu sebelum Natal. Namun, hingga kini tak ada tanda-tanda Ghiotto akan merapat ke Arden.

Nama lain yang muncul adalah Norman Nato. Pebalap asal Prancis berusia 24 tahun itu dinilai sebagai kandidat yang paling memungkinkan untuk bersanding dengan Sean Gelael. Nato yang memiliki segudang pengalaman dinilai bisa menjadi mentor yang baik buat pebalap masa depan Indonesia itu.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer