Sukses

Sempat Absen, Kini Djarum Superliga Tawarkan Hadiah Lebih Besar

Bola.com, Jakarta - Kompetisi bulutangkis Djarum Superliga akan kembali bergulir setelah absen selama satu satu tahun. Ajang yang rencananya akan diikuti beberapa pemain top dunia itu bakal berlangsung di GOR DBL Arena Surabaya, 19-26 Februari 2016.

Terpilihnya Surabaya sebagai tuan rumah disebut Direktur Djarum Superliga Badminton, Achamd Budiarto, tak lepas dari animo penonton yang cukup tinggi di Kota Pahlawan tersebut.

"Surabaya kembali dipilih menjadi tuan rumah penyelenggaraan, selain karena memiliki fasilitas yang memadai, kami juga menilai bahwa animo masyarakat Surabaya terhadap bulutangkis itu luar biasa, ujar Achmad dalam jumpa pers di Bali Room, Hotel Kempinski, Rabu (11/1/2017).

Djarum Superliga Badminton kali ini juga akan memperebutkan hadiah yang lebih besar dari kompetisi sebelumnya. Total hadiah sebesar 250 ribu dollar AS (setara 3,3 miliar rupiah) akan diperebutkan oleh klub-klub top baik dari dalam dan luar negeri.

"Tahun ini Djarum Superliga akan memperebutkan hadiah yang lebih besar dibandingkan dengan dua tahun lalu dari 200 ribu dollar AS menjadi 250 ribu dollar AS. Hal ini tentunya akan memicu minat para pemain top dunia untuk mengikuti turnamen ini, sambungnya.

Beberapa klub top tanah air seperti Jaya Raya dan Musica Champion Kudus dipastikan akan kembali ikut ambil bagian pada ajang Djarum Superliga. Tak hanya klub dalam negeri, lima klub internasional seperti Hokuto Bank (Jepang), Saishunkan (Jepang), Gifu Triky Panders (Jepang), Hitachi (Jepang), Granular (Thailand).

Berikut daftar klub peserta Djarum Superliga Badminton 2017

Putra
1. PB Djarum Kudus-Jateng
2. Gifu Tricky Panders- Jepang
3. Berkat Abadi Partners-Kalsel
4. Suryanaga Mutiara Timur- Jatim
5. Musica Champion-Surabaya
6. USM BliBli.com-Semarang
7. PB Mutiara-Jabar
8. Granular-Thailand
9. Hitachi- Jepang

Putri
1. PB Djarum- Jateng
2. PB Jaya Raya-Jakarta
3. USM BliBli.com-Semarang
4.PB Mutiara-Jabar
5. Berkat Abadi-Banjarmasin
6. Suryanaga Mutiara Timur- Jatim
7.Granular-Thailand
8.Hokuto Bank- Jepang
9. Saishunkan-Jepang
10. Gifu Tricky-Jepang

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer