Sukses


Harapan Tinggi Menpora Terhadap Kepengurusan Baru PRSI

Bola.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, berharap kepengurusan baru Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) pimpinan Anindya Bakrie bisa mengembalikan kejayaan renang nasional. Apalagi dalam waktu dekat ada dua ajang internasional yang bakal dihadapi, yaitu SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.

 

Menpora menyampaikan harapannya itu saat menghadiri Upacara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) periode 2016-2020 di West Java Ballroom Hotel Westin, Jakarta, Rabu (11/1/2017).

"Saya sangat optimistis di bawah pimpinan Anindya Novyan Bakrie akan membawa perubahan dan harapan dari seluruh masyarakat Indonesia akan prestasi di level internasional,"

Menpora menyebut Indonesia sebagai negara maritim yang luas, pasti memiliki sumber daya manusia yang besar. "Hanya tinggal bagaimana didorong agar pembinaan di cabang renang betul di mulai secara sistimatis," ujar Imam Nahwari seperti dikutip dari situs resmi Kemenpora.

"Saya yakin seluruh pengurus PB PRSI akan membuat yang terbaik untuk negeri ini. Mari sama-sama siap untuk membuktikan bahwa Indonesia bisa sejajar dengan bangsa lain. Sebentar lagi akan ada SEA Games dan Asian Gemas, mari kita tunjukkan prestasi PRSI," tambahnya.

Seperti diketahui, Anindya Bakrie terpilih sebagai Ketum PB PRSI menggantikan Sandiaga Uno yang mundur karena terlibat dalam pemilihan umum daerah DKI Jakarta. Selain Menpora, beberapa tokoh juga hadir dalam pengukuhan kepengurusan PRSI 2016-2020 seperti Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Ketua Umum KONI Tono Suratman, Ketua Satlak Prima Ahmad Sutjipto, dan Ketua Umum KOI Eric Tohir.

Video Populer

Foto Populer