Sukses

Lee Yong-dae Ikut Ramaikan Djarum Superliga 2017

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis asal Korea Selatan, Lee Yong-dae, dipastikan bakal tampil di ajang Djarum Superliga Badminton 2017 yang akan berlangsung di GOR DBL Arena Surabaya 19-26 Februari 2017. Dia akan membela Musica Champion. 

Selain Yong-dae, pemain bintang yang juga tampil pada ajang ini adalah Ratchanok Intanon, demikian yang disampaikan direktur Djarum Superliga Badminton, Achmad Budiarto. Dia menyebut bakal ada bintang internasional yang siap unjuk gigi di kompetisi tersebut.

"Bintang internasional seperti Lee Yong-dae, Akane Yamaguchi, hingga Tanongsak Saensoombonsuk, akan kembali tampil di Djarum Superliga Badminton tahun ini," ujar Budiarto kepada wartawan di Hotel Kempinski, Rabu (11/1/2017).

Pada Djarum Superliga 2015, Yong-dae juga memperkuat Musica Champions. Saat itu, dia berhasil membawa tim asal Kudus tersebut menjadi juara. 

Hadirnya beberapa pemain bintang bulutangkis luar negeri diyakini tak lepas dari jumlah hadiah yang disediakan pihak penyelenggara. Apalagi tahun ini jumlahnya meningkat signifikan. 

Jika pada Djarum Superliga 2015 Djarum menyediakan 200 ribu dollar AS, kali ini hadiah yang akan diperebutkan berjumlah 250 ribu dollar AS (setara 3,3 miliar rupiah). 

"Tahun ini Djarum Superliga akan memperebutkan hadiah yang lebih besar dibandingkan dengan dua tahun lalu dari 200 ribu dollar AS menjadi 250 ribu dollar AS. Hal ini tentunya akan memicu minat para pemain top dunia untuk mengikuti turnamen ini," kata Ahmad Budiharto. 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer