Sukses


Pemain Asing Baru Tak Sesuai Harapan Pelatih Satria Muda

Bola.com, Jakarta - Pelatih Satria Muda Pertamina, Youbel Sondakh, sedikit kecewa dengan salah satu pemain asing yang didapatkan melalui sistem drafting, Carlos Charles Smith. Menurut Youbel, postur badan Smith kurang sesuai dengan harapannya untuk mengisi posisi big man di skuad Satria Muda Pertamina.

"Sebetulnya untuk Smith agak tidak sesuai harapan karena saya sebetulnya butuh pemain yang lebih tinggi lagi untuk posisi big man. Namun, kami akan lihat untuk ke depannya, bagamaina dia bermain dan semoga bisa memberikan dampak positif untuk tim," ujar Youbel kepada wartawan, Rabu (11/1/2017).

Selain Smith, Satria Muda juga mendapat jatah satu pemain asing lagi yakni Tyreek Jewel. Untuk Jewel, Youbel mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan dan sudah sesuai dengan kebutuhan tim.

"Kalau Jewel di latihan kemarin dia sudah terlihat kemampuannya. Saya cukup puas dan permainannya memang cocok untuk tim ini," sambungnya.

Selain diperkuat dua pemain asing, Satria Muda juga mengandalkan dua pemain senior, yaitu Arki Dikania Wisnu dan Christian Ronaldo Sitepu. Sementara sisanya merupakan pemain muda yang diharapkan bisa membantu tim mewujudkan ambisi menjadi juara IBL 2017. 

Pada laga perdana IBL 2017, Satria Muda Pertamina akan berhadapan dengan Satya Wacana Salatiga. Tim lawan akan diperkuat dua pemain asing, yaitu Nate Maxey dan Jarron Crump.

Video Populer

Foto Populer