Sukses

7 Pemain Merpati Bali Dipanggil Timnas Basket Putri Indonesia

Bola.com, Jakarta - Tujuh pemain basket tim Merpati Bali mendapat panggilan untuk ikut selekti Tim Nasional Basket Putri Indonesia yang akan turun pada ajang SEA Games 2017. Pemanggilan tujuh pemain ini diharapkan bisa semakin meningkatkan animo masyarakat Bali untuk lebih menggembari olahraga basket.

 

"Apresiasi saya ucapkan untuk pemanggilan tujuh pemain Merpati Bali untuk mengikuti seleksi awal Pelatnas SEA Games 2017. Semoga hal ini bisa memberikan inspirasi semangat bagi pemain lainnya dan juga titik awal untuk kemajuan bola basket di Bali," kata pemilik Merpati Bali, Deddy Setiawan, seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (11/1/2017)..

Tujuh pemain yang dipanggil ke Timnas Basket Putri adalah Agustin Elya Gradita Retong, Jacklien Ibo, Helena Maria Elizabeth Tumbeleka, Kadek Citra Pratita Dewi, Dewa Ayu Made Sriartha Kusume Dewi, Regita Pramesti dan Anne Inesa. Mereka akan bersaing dengan 17 nama yang juga mendapat kesempatan sama.

"Untuk 7 pemain yang terpanggil mengikuti seleksi timnas, saya berpesan agar mereka fokus dan enjoy. Supaya nanti mereka bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dilapangan dan harapan saya mereka juga membuat masyarakat Bali bangga atas pencapaian prestasi mereka nanti," ujar pelatih Merpati Bali, Bambang Asianto Pribadi.

Ketujuh pemain tersebut juga akan menjadi andalan Merpati Bali yang bakal menyelenggarakan turnamen Merpati Bali Women Basketball Challange 2017. Dalam turnamen yang digelar selama tiga seri ini, Merpati Bali akan bersaing dengan Surabaya Fever, Sahabat Semarang, Flying Wheel Makassar, Satria Siliwangi Bandung, Tenaga Baru Pontianak, Merah Putih Predators Jakarta dan Tanago Jakarta.

"Saya ingin masyarakat Bali juga mengenal dan merasa memiliki tim basket putri Merpati Bali seperti halnya Bali United di sepakbola. Kami ingin basket terus semakin berkembang dan maju di sini. Pastinya saya juga berharap akan ada sponsor atau para pengusaha Bali yang mau membantu kami," tutur Deddy.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer