Sukses

Ahsan / Rian Melaju ke Semifinal China International Challenge

Bola.com, Hainan - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro melaju ke semifinal turnamen China International Challenge 2017. Unggulan teratas itu merebut tiket babak empat besar setelah mengalahkan pasangan tuan rumah Liu Shiwen/Shang Yichen 9-11, 11-5, 11-6, 11-4 pada babak perempat final yang digelar di Agile Stadium of Lingshui Culture and Sports Square, Hainan, China, Jumat (13/1/2016).

Sama seperti ketika menang atas wakil China lainnya Di Zijian/Zheng Binbin dengan skor 12-13, 11-4, 11-6, 11-8 pada babak kedua, Kamis (12/1/2016), Ahsan/Rian kembali memulai laga secara kurang meyakinkan saat menghadapi Liu/Shang. Mereka telat penas sehingga kehilangan gim pembuka. Ahsan/Rian sepertinya masih belum terbiasa dengan format skor 11x5.

Namun, Ahsan/Rian mampu bangkit pada gim kedua. Momentum bagus itu terus dipertahankan Ahsan/Rian pada gim ketiga dan keempat hingga akhirnya sukses memenangkan pertandingan.

Pada babak semifinal, Sabtu (14/1/2017), Ahsan/Rian akan berhadapan dengan pemenang laga antara unggulan keempat asal Thailand Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash dan Han Chengkai/Tan Qiang (China). Saat berita ini ditulis, kedua pasangan tersebut belum bertanding.

Dengan demikian, Ahsan/Rian sukses memenuhi target di China IC. Mereka memang menargetkan minimal lolos ke semifinal di Hainan.

Namun, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro tentu tak akan puas hanya sampai semifinal. Mereka pasti ingin menjadi juara. Maklum, Ahsan/Rian harus mengumpulkan banyak poin demi membuka peluang tampil di ajang All England.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer