Sukses

Lulus Uji Mental, Ahsan / Rian Rebut Tiket Final China IC

Bola.com, Hainan - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, berhasil melangkah ke babak final turnamen China International Challenge 2017.

Ahsan/Rian lolos ke final setelah menang susah payah atas wakil tuan rumah Han Chengkai/Tan Qiang pada babak semifinal yang berlangsung di Agile Stadium of Lingshui Culture and Sports Square, Hainan, China, Sabtu (14/1/2017).

Ahsan/Rian yang ditempatkan sebagai unggulan pertama mesti melakoni laga sengit lima gim selama 42 menit untuk menaklukkan Han/Tan dengan skor 11-9, 11-9, 11-13, 11-13, 11-3.

Berbeda ketika menjalani dua pertandingan sebelumnya di mana Ahsan/Rian telat panas, kali ini mereka langsung tancap gas. Ahsan/Rian secara meyakinkan sukses merebut dua gim awal.

Pada gim ketiga, Ahsan/Rian kecolongan. Han/Tan sukses memenangi gim tersebut. Bahkan, pasangan China itu bisa mempertahankan momentum dan merebut gim keempat guna memaksakan gim kelima.

Namun, Ahsan/Rian lulus uji mental pada gim penentuan. Mereka kembali tampil apik hingga akhirnya sukses merebut tiket final.

Pada babak final, Minggu (15/1/2017), Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro akan menghadapi pemenang laga antara unggulan kedua dari Thailand Potieng Trawut/Trawut Potieng/Nathakarn Yordphaison dan Yu Xiaoyu/Zhou Zhe (China). Saat berita ini ditulis, kedua calon lawan Ahsan/Rian masih belum bertanding.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer