Sukses


Tontowi dan Gloria Punya Target Berbeda di Malaysia Masters 2017

Bola.com, Jakarta - Malaysia Masters Grand Prix Gold 2017 menjadi turnamen perdana buat pasangan Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja. Menariknya, Tontowi dan Gloria memiliki target yang sedikit berbeda di ajang ini.

Gloria mengaku tak terlalu terbebani meski harus bersanding dengan seniornya di Malaysia Masters 2017. Namun, dia ingin membuktikan dirinya bisa meraih gelar bersama Tontowi.

"Kalau beban belum terasa karena ini turnamen GPG yang sudah biasa saya ikuti. Paling (terbebani) harus bisa membuktikan bisa menjadi juara apalagi sudah diberi kesempatan bermain dengan mas Owi (sapaan akrab Tontowi). Target pribadi ingin membuktikan saya bisa ambil gelar," tutur Gloria seperti dikutip situs resmi PBSI, Senin (16/1/2017).

Berbeda dengan Gloria, Tontowi justru tak menargetkan gelar juara. Dia hanya ingin mencapai hasil yang realistis karena masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan Gloria.

"Target saya ingin bermain sebaik mungkin. Tidak muluk-muluk dulu karena pasangan baru, masih tahap penjajakan," ujar Tontowi.

Tontowi/Gloria dipasangkan PBSI karena Liliyana Natsir, yang merupakan pasangan Tontowi, masih dalam tahap proses pemulihan cedera lutut. Belum diketahui apakah keduanya bakal tetap menjadi pasangan jika nantinya Liliyana memilih pensiun.

Video Populer

Foto Populer