Sukses


Rosberg Beri Peringatan Bottas soal Hamilton

Bola.com, Jakarta Mantan pebalap Mercedes, Nico Rosberg, memberi peringatan terkait Lewis Hamilton kepada Valtteri Bottas yang mengantikan dirinya di Tim Panah Perak. Rosberg menyebut Bottas harus menyiapkan mental kuat jika ingin bersaing dengan Hamilton di lintasan balap.

"Saya senang Mercedes bisa dengan cepat menemukan pebalap untuk menggantikan posisi saya di sana. Saya yakin dia bisa memberikan penampilan terbaik bersama Mercedes pada musim perdananya," ujar Rosberg dikutip dari NZherald, Rabu (18/1/2017).

Hubungan Hamilton dan Rosberg tak berjalan mulus selama memperkuat Mercedes. Persaingan keduanya bahkan meruncing pada musim lalu saat kedua pebalap tersebut saling berebut gelar juara dunia F1 2016.

Rosberg akhirnya menjadi juara dunia F1 2016 dengan mengalahkan Hamilton pada seri terakhir. Namun, pebalap asal Jerman tersebut kemudian memutuskan pensiun hanya lima hari setelah merengkuh titel juara dunia F1 2016.

"Bottas tak akan dengan mudah bersaing dengan Lewis di lintasan. Dia masih menjadi salah satu pebalap terbaik di F1 saat ini, jadi tentu akan menjadi ujian tersendiri bagi Bottas untuk bisa melampaui Lewis. Persaingan mereka akan menjadi tontonan menarik musim depan," sambungnya.

Pengalaman buruk [Nico Rosberg]( 2829085 "Nico Rosberg") dan Hamilton memang sempat membuat banyak kalangan khawatir kejadian tersebut bakal terulang pada Valtteri Bottas. Namun, pebalap asal Finlandia itu mengaku siap bekerja sama dan akan menjalin hubungan baik dengan Hamilton.

Video Populer

Foto Populer