Sukses


Malaysia Masters: Jonatan, Ihsan, dan Tommy Lolos ke Babak Ketiga

Bola.com, Sarawak - Jonatan Christie, Ihsan Maulana Mustofa, dan Tommy Sugiarto lolos ke babak ketiga Malaysia Masters Grand Prix Gold 2017, Rabu (18/1/2017). Mereka mengikuti jejak Anthony Sinisuka Ginting yang sudah lebih dulu memastikan tempat di babak ketiga.

 

Tommy yang berstatus unggulan ketujuh, merebut tiket ke babak selanjutnya setelah mengalahkan pemain India, Pratul Joshi. Menang mudah pada gim pertama dengan skor 21-9, Tommy justru kesulitan pada gim kedua. Dia harus bekerja keras sebelum menang 29-27.

Pada babak berikutnya, Tommy akan bertemu pemain Hong Kong, Lee Cheuk Yiu. Pemain non-unggulan itu lolos setelah lawannya, Brice Leverdez, yang merupakan unggulan ke-14, mundur akibat cedera.

Sementara itu, Ihsan memastikan langkah ke babak ketiga berkat kemenangan atas wakil India, Harsheel Dani. Namun, unggulan ke-16 itu harus bermain tiga gim. Ihsan menang dengan skor 21-15, 17-21, dan 21-13.

Sedangkan Jonatan lolos setelah melewati hadangan pemain tuan rumah, Goh Giap Chin, pada babak kedua. Unggulan kedelapan itu menang dua gim langsung, 21-14, 21-11.

Pada babak ketiga, Jonatan Christie akan bertemu kompatriotnya, Shesar Hiren Rhustavito. Shesar juga lolos setelah mengalahkan pemain Malaysia, Chong Yee Han, dengan skor 21-14 dan 21-15.

Video Populer

Foto Populer