Sukses


Malaysia Masters: Depak Unggulan, Ahsan / Rian ke Babak Kedua

Bola.com, Sarawak - Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro memetik hasil positif pada babak pertama Malaysia Masters Grand Prix Gold 2017. Mereka lolos ke babak kedua setelah mengalahkan unggulan kedua, Lee Jhe Huei/Lee Yang, Rabu (18/1/2017).

 

Ahsan/Rian sebenarnya sempat tertinggal setelah kalah 20-22 pada gim pertama. Namun, mereka bangkit. Pada dua gim berikutnya, juara China International Challenge 2017 itu mampu membalikkan keadaan dengan mudah.

Pada gim kedua, Ahsan/Rian menang dengan skor 21-15. Sementara pada gim ketiga, pasangan baru PBSI ini menang lebih telak, 21-13.

Selanjutnya, Ahsan/Rian akan berhadapan dengan kompatriotnya, Berry Angriawan/Hardianto. Mereka lolos setelah menang 21-14, 21-18 atas pasangan India, Francis Alwin/Kona Tarun.

Partai ini akan menarik disaksikan karena Rian akan bertarung dengan mantan pasangannya, Berry. Ya, sebelum berpasangan dengan Ahsan, Rian memang berduet dengan Berry untuk beberapa lama.

Selain Ahsan/Rian dan Berry/Hardianto, ganda putra Indonesia yang juga lolos ke babak kedua adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Unggulan keempat itu melewati babak pertama dengan mengalahkan pasangan Malaysia, Lee Jian Yi/Lim Zhen Ting, dengan skor 15-21, 21-13, dan 21-17.

Video Populer

Foto Populer