Sukses


Jakarta Electric PLN Incar Hattrick Juara Proliga

Bola.com, Jakarta - Tim voli Jakarta Elektrik PLN berambisi menjuarai Proliga untuk kali ketiga beruntun alias hattrick pada musim 2017. Beberapa perubahan telah dilakukan Jakarta Elektrik PLN seperti merekrut dua legiun asing yakni Lindsay Stalzer dari Amerika Serikat dan Maria Jose Perez dari Venezuela demi menjadi kampiun Proliga 2017.

Pelatih tim putri Jakarta Elektrik PLN, Tien Mei, menyebut beberapa evaluasi telah dilakukan demi menyambut musim baru Proliga 2017. Salah satunya dengan merekrut dua tosser baru yakni Yolana Bheta Pangestika dan Kemuning Dyah Ayu Werti.

"Harapan kami tentu kembali menjadi yang terbaik pada musim ini. Kami mungkin belum tahu bagaimana peta persaingan, banyak tim melakukan perubahan komposisi pemain, tapi kami tetap yakin meraih hasil terbaik," ujar Tian pada konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (20/1/2017).

"Kami juga melakukan banyak perubahan untuk komposisi tim. Tosser kami berbeda dibanding musim lalu, jadi perlu adaptasi lebih dengan porsi latihan yang saya siapkan," sambung pelatih asal China tersebut.

Tim Jakarta Elektrik PLN masih diperkuat beberapa pemain bintang andalannya seperti Berlian Marsheilla, Yolla Yulliana, Wida Siti Nurfaridah Sugandi, dan Aprilia Santini Manganang.

Proliga 2017 akan bergulir pada 27 Januari. GOR Ken Arok, Malang, akan menjadi tempat berlangsungnya seri perdana. Laga Jakarta Pertamina Energi melawan Jakarta Elektrik PLN akan menjadi pertandingan pembuka Proliga 2017.

Selain tampil di Proliga, Jakarta Elektrik PLN juga memiliki tugas berat mewakili Indonesia dalam kompetisi Asian Women Volley Ball Championship di Filipina, pada 1-12 September 2016.

Video Populer

Foto Populer