Sukses


Yolla Yuliana Beber Harapan Terbesar pada Proliga 2017

Bola.com, Jakarta - Bintang Jakarta Elektrik PLN, Yolla Yuliana, menaruh harapan besar pada kompetisi Proliga 2017 yang akan dimulai pada 27 Januari di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur. Pevoli asal Bandung itu ingin masyarakat Indonesia lebih mencintai olahraga voli setelah menyaksikan pertandingan Proliga.

"Saya berharap olahraga voli bisa lebih dicintai dan digemari oleh masyarakat Indonesia setelah menyaksikan pertandingan Proliga 2017. Selain itu harapan terbesar tentunya untuk bisa kembali menjadi juara bersama Jakarta Elektrik PLN musim ini," ujar Yolla kepada Bola.com, Jumat (20/1/2017).

Jakarta Elektrik PLN memang menjadi tim terkuat di kategori putri dalam dua musim terakhir. Hal itu terbukti dengan berhasil disabetnya dua gelar juara Proliga selama dua musim beruntun oleh tim asuhan Tien Mei tersebut.

Target untuk menjadi juara dalam tiga musim berturut-turut diusung oleh tim Jakarta Elektrik PLN musim ini. Namun, Yolla mengaku belum tahu bagaimana peta persaingan di Proliga 2017.

"Soal tim siapa rival terkuat musim ini saya belum bisa memastikan. Semua tim berbenah dan merekrut pemain-pemain baru. Tapi, tim-tim seperti Jakarta Pertamina tentunya harus tetap diwaspadai," sambungnya.

Yolla Yuliana bakal menjalani laga perdana Proliga 2017 melawan Jakarta Pertamina Energi di GOR Ken Arok, Malang, pada 27 Januari 2017.

Video Populer

Foto Populer