Sukses


Tim Voli Putra Jakarta Elektrik PLN Bertekad Perbaiki Prestasi

Bola.com, Jakarta - Pelatih tim voli putra Jakarta Elektrik PLN, Victor Laiyan, mengaku bakal melakukan perubahan besar-besaran di dalam skuad demi memperbaiki prestasi pada ajang Proliga 2017. Laiyan akan menitikberatkan pada perbaikan mentalitas agar anak asuhnya tak mudah kalah dari lawan.

"Semua persiapan sudah kami lakukan untuk menyambut musim baru baik itu fisik, mental, dan teknik. Kami akan lebih menekankan kepada mentalitas agar para pemain lebih percaya diri menghadapi kompetisi tahun ini," ujar Victor kepada wartawan, Jumat (20/1/2017).

Tak seperti tim putri yang menjadi juara Proliga 2016, tim putra Jakarta Elektrik PLN meraih justru meraih hasil yang kurang baik. Oleh karena itu pihak manajemen melakukan perombakan besar-besaran di dalam skuad tim voli putra Jakarta Elektrik PLN.

Total ada 14 pemain lokal yang bakal mengisi skuad tim putra Jakarta Elektrik PLN musim ini seperti Herryanto, Ramzil Huda, Yayan, dan Bangbang yang merupakan atlet muda bertalenta tanah air. Selain atlet lokal, Jakarta Elektrik PLN juga bakal menggunakan jasa dua legiun asing yakni Bartosz Krzysiek dan Idner Faustino Lima Martins yang berasal dari Polandia dan Portugal.

Proliga 2017 akan dimulai pada 27 Januari. GOR Ken Arok, Malang, akan menjadi tempat berlangsungnya seri perdana. Tim putra Jakarta Elektrik PLN akan menghadapi Batam Sindo BVN pada laga pertama.

Video Populer

Foto Populer