Sukses


IBL 2017: Awal Manis Aspac Jakarta

Bola.com, Surabaya - W88.news Aspac Jakarta mengawali IBL 2017 dengan manis. Pada laga perdana, Aspac menang telak atas Satya Wacana Salatiga dengan skor 84-46 di GOR Kertajaya Indah, Surabaya, Jumat (20/1/2017).

 

Pemain baru Aspac, Abraham Damar Grahita menjadi bintang dengan torehan 19 poin. Sementara Andakara Prastawa Dhyaksa menyumbang 11 poin untuk timnya.

"Anak-anak bermain cukup baik. Chemistry antar pemain sudah terlihat. Adaptasi pemain baru dan asing kedalam tim mulai terlihat," kata pelatih Aspac, AF Rinaldo, seperti dikutip dari situs resmi IBL.

Di kubu lawan, Jarron Crump tampil cukup baik. Pemain asing Satya Wacana itu mencetak 11 poin, tiga rebound dan satu assist. Sementara pemain asing lainnya, Nate Maxey, menyumbang lima poin dan 11 rebound.

Sementara itu, Bank BJB Garuda Bandung juga memetik kemenangan 85-53 atas Bima Perkasa Yogyakarta. Sementara Pacific Caesar Surabaya menang 96-75 atas NSH Jakarta.

Pada pertandingan selanjutnya, Aspac Jakarta akan berhadapan dengan NSH Jakarta. Sedangkan Satya Wacana Salatiga harus bertemu Satria Muda Pertamina Jakarta.

Video Populer

Foto Populer