Sukses


Malaysia Masters: Berry / Hardianto ke Final, Tommy Tersingkir

Bola.com, Sarawak - Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto, memastikan lolos ke final Malaysia Masters 2017. Meladeni ganda Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, pada semifinal di Sibu Indoor Stadium, Sabtu (21/1/2017), Berry/Hardianto menang 22-20, 21-19. 

Berry/Hardianto sempat terlambat panas pada awal pertandingan sehingga Endo/Watanabe dengan mudah meraup poin demi poin. Bahkan Endo/Watanabe langsung meraih sembilan poin beruntun, sedangkan pasangan Indonesia masih nol poin. Saat jeda, Berry/Hardianto 4-11. 

Tapi, Berry/Hardianto tak menyerah begitu saja. Perlahan namun pasti mereka mulai mengejar ketertinggalan dengan permainan yang agresif. Skor pun mulai ketat dan Berry/Hardianto hanya tertinggal satu poin pada skor 14-15.

Berry/Hardianto bisa menyamakan skor pada kedudukan 16-16. Setelah itu, kejar mengejar poin berjalan sangat ketat. Bahkan, Berry/Hardianto akhirnya bisa memenangi gim ini dengan skor 22-20. 

Pada gim kedua, pertandingan juga berjalan alot. Margin poin antara kedua pasangan sangat ketat. Ganda Jepang, Endo/Watanabe, sempat mengantongi keunggulan empat poin pada skor 14-10. Namun, lagi-lagi mereka gagal menjaga momentum. Berry/Hardianto akhirnya menyudahi gim kedua dengan skor 21-19. 

Sayangnya, keberhasilan Berry/Rian melangkah ke final Malaysia Masters 2017 tak diikuti tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto. Mantan pemain Pelatnas Cipayung tersebut takluk dari pemain Korea yang menempati unggulan kelima, Lee Hyun-il, dengan skor 17-21, 16-21.    

 

Video Populer

Foto Populer