Sukses


Jegal Wakil Tuan Rumah, Berry / Hardianto Juarai Malaysia Masters

Bola.com, Sibu - Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto, berhasil menjadi juara Malaysia Masters Grand Prix Gold 2017. Berry/Hardianto merebut titel setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, pada babak final yang digelar di Sibu Indoor Stadium, Sibu, Sarawak, Malaysia, Minggu (22/1/2017).

Berry/Hardianto menang dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-12. Mereka butuh waktu 44 menit untuk menaklukkan Goh/Nur.

Berry/Hardianto telat panas pada awal permainan. Mereka hampir selalu tertinggal dari sang lawan hingga kedudukan 14-18. Namun, setelah itu mereka mampu meraih empat angka beruntun guna menyamakan skor di angka 18-18 dan 19-19. Bahkan, Berry/Hardianto merebut dua poin berikutnya guna menguasaiĀ gim pertama.

Awal gim kedua berjalan lebih ketat. Kedua pasangan terus berbagi angka sejak kedudukan 3-3 hingga skor 9-9. Setelah unggul 10-9, Berry/Hardianto tak terkejar lagi hingga akhirnya meraih kemenangan.

Bagi Berry/Hardianto, gelar ini merupakan langkah awal yang baik karena mereka merebut titel pertama pada turnamen debut. Mereka juga mempersembahkan satu-satunya titel buat Indonesia pada Malaysia Masters GPG 2017. Tahun lalu, Indonesia juga merebut satu gelar di Malaysia Masters GPG lewat ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Gelar dari Berry Angriawan/Hardianto juga memastikan Indonesia selalu meraih gelar dari dua turnamen pada 2017. Sebelumnya, ganda putra Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro menjadi juara China International Challenge 2017, 15 Januari silam.

Video Populer

Foto Populer