Sukses


Usai Malaysia Masters GPG, Berry / Hardianto Bidik Super Series

Bola.com, Serawak - Pasangan baru PBSI, Berry Angriawan/Hardianto, membidik hasil yang lebih baik seusai menjuarai Malaysia Masters Grand Prix Gold 2017. Kini, target mereka adalah juara super series.

"Kalau saya pribadi sangat ingin juara super series. Soalnya belum pernah juara di level super series. Semoga tahun ini bisa mencapai target itu," ujar Berry seperti dikutip Djarum Badminton, Senin (23/1/2017).

Sementara Hardianto mengaku terkejut bisa langsung juara saat pertama kali dipasangkan dengan Berry. Sama seperti Berry, Hardianto juga berharap bisa menjuarai turnamen level superseries.

"Mudah-mudahan kami bisa juara Superseries ke depannya. Tetapi target pribadi setiap dikirim pertandingan bisa jadi juara," tutur Hardianto.

Berry dan Hardianto mengaku sudah mulai klop meski baru dipasangkan. Namun, masih ada hal yang perlu dikembangkan. "Kami sudah lumayan klop di lapangan, tapi masalah rotasi masih agak kagok, masih perlu waktu," kata Berry.

"Kami sudah merasa klop di lapangan, yang penting intinya komunikasi di lapangan harus terus ditingkatkan," timpal Hardianto.

Selanjutnya, Berry/Hardianto akan turun pada ajang India Grand Prix Gold yang berlangsung 24 Januari hingga 29 Januari 2017. "Turnamen berikutnya di India Terbuka, semoga kami bisa mendapatkan hasil yang baik," tutup Hardianto.

Video Populer

Foto Populer