Sukses


Ini Alasan Saina Nehwal Absen di GPG Usai Juarai Malaysia Masters

Bola.com, New Delhi - Juara Malaysia Masters 2017, Saina Nehwal, dipastikan tak ikut ambil bagian pada ajang India Grand Prix Gold 2017, 24-29 Januari 2017. Dia mengaku tak ingin kembali mengalami cedera karena terlalu sering bermain.

 

Saina mengaku belum dalam kondisi 100 persen fit pasca-cedera lutut. Apalagi dia sudah bermain dalam dua turnamen dalam tiga pekan terakhir.

"Saya tak bermain karena ini merupakan tiga pekan yang berat untuk saya setelah Purple Badminton League dan Malaysia Terbuka dan saya masih belum 100 persen fit. Saya butuh waktu untuk fit sepenuhnya," ujar Saina seperti dikutip Indian Express.

Mantan pebulutangkis nomor satu dunia ini mengatakan masih butuh waktu untuk kembali ke performa terbaiknya. Menurutnya akan sulit turun di level tinggi jika tak berada dalam kondisi yang sepenuhnya fit.

Selain di India GPG, Saina diprediksi juga absen di Thailand Masters GPG. Pemain berusia 26 tahun tersebut menyebut dirinya kemungkinan turun di ajang Jerman Terbuka GPG, 28 Februari - 5 Maret 2017.

"Kemungkinan besar saya turun di Jerman GPG, itu bergantung kepada kondisi fisik saya dan seberapa baik perasaan saya. Saya butuh beberapa pekan untuk kembali ke performa terbaik setelah menjalani tahap rehabilitasi," kata Saina Nehwal.

Video Populer

Foto Populer