Sukses


Tanpa Sponsor Utama, Proliga 2017 Tetap Jalan

Bola.com, Jakarta - Kompetisi bola voli tertinggi di Indonesia, Proliga 2017, akan dimulai 27 Januari 2017 di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur. Namun, hingga saat ini belum ada sponsor utama yang mendanai kompetisi bola voli Indonesia yang sudah berlangsung sejak 2001 tersebut.

Meski belum ada sponsor utama, Direktur Proliga, Hanny Surkatty, tetap optimistis Proliga 2017 bakal berjalan tanpa kendala. Bahkan hadiah uang pembinaan untuk klub yang menjadi juara sama sekali tak berkurang musim ini.

"Untuk musim ini memang belum ada sponsor utama, tapi kita optimis di masa depan akan datang sponsor utama kepada kami," ujar Hanny kepada wartawan, Selasa (24/1/2017).

"Uang hadiah pembinaan juga masih tetap sama yakni satu milyar untuk klub yang berhasil menjadi juara. Jadi tim-tim yang yang ikut berkompetisi tidak perlu khawatir hadiah akan berkurang musim ini karena sponsor utama tidak ada," sambungnya.

Pertamina yang musim lalu menjadi sponsor utama menarik diri dari Proliga dan hanya menjadi sponsor pendamping dengan membawa nama Bright Gas. Selain Bright Gas, Proliga 2017 juga masih disponsori Mikasa dan Bank BNI.

Proliga 2017 rencananya bakal menyambangi delapan kota di Indonesia, termasuk Batam yang untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah Proliga musim ini. Seri pertama akan bergulir di GOR Ken Arok, Malang dan berakhir 23 April 2017 di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Video Populer

Foto Populer