Sukses


Petenis Top Bakal Meriahkan Combiphar Tennis Open 2017

Bola.com, Jakarta - Combiphar Tennis Open kembali dihelat pada 4-26 Februari 2017 di Lapangan tenis Hotel Sultan, Jakarta. Beberapa petenis top akan turun pada ajang ini.

Combiphar Tennis Open 2017 bakal dimeriahkan petenis senior putra mulai dari usia 16-30 tahun. Tak hanya dari Indonesia, ajang ini juga mengundang beberapa peserta dari 20 negara seperti Jepang, Korea Selatan, China, Thailand, Filipina, Malaysia, dan Singapura.

Petenis andalan Indonesia seperti Chritopher Rungkat, David Agung Susanto, dan Sunu Wahyu Trijati juga dipastikan bakal ambil bagian pada turnamen yang sudah pernah berlangsung pada November 2016. Mereka akan memperebutkan total hadiah 45 ribu dolar Amerika Serikat (sekitar 600 juta rupiah)

CEO Combiphar, Michael Wanandi, menyebut ajang ajang ini merupakan bentuk dukungan perusahaan asal Jerman tersebut untuk pengembangan dan pembinaan olahraga tenis di tanah air. Selain itu, antusiasme tinggi pada ajang sebelumnya juga menjadi alasan Combiphar.

"Melihat besarnya antusias pada Combiphar Tennis Open 2016, maka kami memutuskan untuk kembali menggelar kompetisi serupa pada awal tahun 2017 ini," ujar Michael kepada wartawan di Foundry 8, SCBD, Jakarta, Selasa (31/1/2017).

"Kegiatan ini merupakan komitmen kami untuk mempopulerkan gaya hidup sehat kepada masyarakat Indonesia. Semoga dengan adanya kompetisi Combiphar Tennis Open para atlet kita bisa lebih berprestasi di ajang nasional dan internasional," sambungnya.

Video Populer

Foto Populer