Sukses


Bekuk Flying Wheel, Predator Berpeluang Bersua Merpati Bali

Bola.com, Denpasar - Tim Merah Putih Predator Jakarta memastikan diri lolos ke babak semifinal Honda Merpati Bali Basketball Challenge 2017. Mereka melangkah ke babak berikutnya setelah menang 77-48 atas Fyling Wheel Makassar pada laga kedua, Jumat (3/2/2017).

Dalam pertandingan ini, Mariana menjadi pemain Predator yang paling produktif dengan 17 poin. Sementara Isabelle Suryawan dan Christie Apriyani Rumambi masing-masing menyumbang 13 dan 11 poin.

Di kubu Flying Wheel, Asmi Ummil dan A. Husna Fachruddin sama-sama menyumbang 11 poin. Diikuti Jumrlah dan Arini yang mencetak 9 poin.

Dengan hasil ini, Predator untuk sementara menguasai klasemen Pool A dengan torehan dua kemenangan. Pada partai terakhir, mereka akan berhadapan dengan Surabaya Fever, sang favorit juara.

Pelatih Predator, Nina Yunita, menyebut timnya akan sulit mengatasi Surabaya Fever. Jadi, posisi runner up adalah capaian yang paling realistis.

"Iya lolos, mungkin posisi runner up karena masih ada Surabaya Fever (sebagai lawan terakhir). Kami mungkin bertemu Merpati Bali pada babak berikutnya," ujar Nina seusai pertandingan.

Jika prediksi Nina benar, dia mengaku akan jadi tantangan berat buat anak asuhnya untuk bisa lolos ke partai puncak. Kemungkinan mereka akan bertemu Merpati Bali yang diprediksi bakal keluar sebagai juara Pool B.

"Lawan Merpati Bali tentu akan berat. Mereka persiapannya sangat matang. Sementara kami hanya satu bulan persiapan, itu juga jarang-jarang berkumpulnya," kata Nina.

Nina ada benarnya. Selain Surabaya Fever, Merpati Bali memang menjadi salah satu tim yang jadi kandidat kuat juara. Ini menurut pada persiapan matang yang dilakukan Dewa Ayu Made Sriartha dkk.

Video Populer

Foto Populer