Sukses


Ingin Dikenal Fans IBL, Jarron Crump Aktif di Instagram

Bola.com, Jakarta - Pemain asing Satya Wacana Salatiga, Jarron Crump, mengaku ingin lebih dikenal oleh publik Indonesia, khususnya penikmat Indonesian Basketball League (IBL) di Tanah Air. Salah satu cara yang dilakukan oleh pebasket asal Amerika Serikat tersebut yakni dengan aktif di media sosial Instagram.

"Saya ingin memperkenalkan diri saya kepada masyarakat Indonesia, terutama kepada anak-anak kecil di sini agar lebih bersemangat bermain basket," ujar Jarron kepada Bola.com, Minggu (5/2/2017).

Akun pribadi Jarron Crump @jarroncrump saat ini diikuti lebih dari 200 ribu pengikut di Instagram. Selain aktif menyapa para penggemar melalui media sosial, Jarron juga kerap berkomunikasi dengan pemain-pemain lokal melalui kolom komentar di Instagram.

"Saya juga kerap berkomunikasi dengan pemain lokal di akun Instagram mereka, saya lebih sering berkomunikasi dengan Mario Wuysang karena saya sudah dekat dengan dia," kata Jarron.

Sebelum bergabung dengan Satya Wacana Salatiga, Jarron Crump sudah terlebih dahulu menjajal kompetisi basket Tanah Air saat mengikuti ajang Perbasi Cup. Saat itu Jarron mempekuat CLS Knights dan membawa klub asal Surabaya tersebut menjadi runner-up IBL tahun lalu.⁠⁠⁠ ⁠

Video Populer

Foto Populer