Sukses


Merpati Bali Gagal Hentikan Hegemoni Surabaya Fever

Bola.com, Denpasar - Impian Merpati Bali untuk berjaya di depan pendukungnya sendiri tak mampu terwujud. Mereka harus mengakui keunggulan Surabaya Fever dengan skor 68-76 pada final Honda Merpati Bali Basketball Challenge 2017 di GOR Merpati, Denpasar, Selasa (7/2/2017).

 

Menghadapi Surabaya Fever memang menjadi tugas berat buat Merpati Bali. Sang lawan merupakan juara bertahan WIBL dan belum terkalahkan dalam dua musim terakhir.

Meski demikian, Helena Tumbelaka dkk mampu memberikan perlawanan. Mereka tak membiarkan Surabaya Fever meraih kemenangan mudah.

"Merpati Bali sudah memberikan upaya yang terbaik, buktinya Helena sampai mengalami cedera saat melakukan offense. Ini bukti tak terbantahkan dari upaya Merpati Bali untuk meraih hasil terbaik," kata pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi, seusai pertandingan.

Pria yang akrab disapa Coach Bing ini mengakui ada beberapa hal yang membuat Merpati Bali tak mampu menghentikan hegemoni Surabaya Fever. Salah satunya adalah fokus para pemain yang tidak 100 persen.

"Saya yang kurang bisa mendorong anak-anak fokus dan juga mengubah beberapa strategi saat offense. Semoga yang menyaksikan terhibur dengan upaya yang kami perlihatkan dan mental juara dari Surabaya Fever," tuturnya.

Merpati Bali masih punya kesempatan untuk meraih hasil yang lebih baik. Rencananya, turnamen basket putri Indonesia akan menggelar seri kedua di Pontianak pada Maret 2017.

Video Populer

Foto Populer