Sukses


    6 Pebalap Sepeda Pelatnas Uji Kemampuan di Bahrain

    Bola.com, Jakarta - Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Seluruh Indonesia (PB ISSI), Raja Sapta Oktohari, mengatakan akan mengirim enam pebalap ke Asia Cycling Championship di Bahrain, 22 Februari 2017.

    "Ada total enam pebalap, tiga putra dan tiga putri yang salah satunya turun di level junior. Jadi, ajang ini semacam persiapan sebelum ke SEA Games nanti," kata Oktohari kepada Bola.com, Jumat (10/2/2017).

    Tiga pebalap sepeda putra yang dikirim ke Bahrain adalah Robin Manullang, Jamalidin Novardianto, dan Elan Riyadi. Sedangkan pebalap putri yakni Ayustina Delia Priatna, Mafirotika Marendra, dan Liontin Evangelina Setiawan (junior).

    Pada Asian Cycling Championship 2017, para pebalap pelatnas tersebut akan fokus pada dua nomor yaitu Individual Time Trial (ITT) dan Team Time Trial (TTT) putra dan putri. Oktohari berharap para atlet bisa mengharumkan nama bangsa.

    "Semoga meraih yang terbaik. Harapannya bisa ada yang dibanggakanlah untuk Indonesia," ujar Oktohari.

    Asian Cycling Championships merupakan agenda tahunan dari Konfederasi Balap Sepeda Asia (ACC). Balapan di Bahrain ini menjadi edisi ke-37 sejak pertama kali digelar pada 1963. Kali ini, PB ISSI berpartisipasi dengan menurunkan enam pebalap. 

    Video Populer

    Foto Populer