Sukses


IBL 2017: CLS Knights Surabaya Bungkam Aspac Jakarta

Bola.com, Semarang - CLS Knights Surabaya membungkam W88 News Aspac Jakarta dengan skor akhir 77-49 pada seri ketiga Indonesia Basketball League (IBL) 2017 di GOR Sahabat Semarang, Minggu (12/2/2017). Kapten CLS Knights, Sandy Febriansyakh tampil cemerlang dengan mencetak 19 poin dan dua assist.

Sempat bermain ketat pada kuarter pertama dan kedua, Aspac Jakarta tak mampu membendung permainan CLS Knights saat kuarter ketiga bergulir. Permainan apik Jammar Andre Johnson yang membukukan 16 poin dan delapan rebound menjadi bukti sulitnya pemain-pemain Aspac Jakarta membendung pebasket asal Amerika Serikat tersebut.

Para pemain cadangan CLS Knights juga tampil bagus dengan sumbangan 35 poin. Bahkan, CLS sempat membuat selisih jarak 30 poin dengan selisih saat kuarter keempat bergulir.

Di kubu Aspac Jakarta, Andhakara Prastawa tampil kurang impresif dengan hanya membukukan 10 poin. Abraham Damar Grahita yang sempat tampil cemerlang di seri kedua Jakarta juga hanya membukukan sembilan poin saat menghadapi CLS Knights.

Pada pertandingan lain, Pelita Jaya EMP sukses meraih kemenangan 95-69 atas Satya Wacana Salatiga. Dengan hasil ini, Pelita Jaya meraih dua kemenangan beruntun pada seri ketiga IBL 2017 setelah sebelumnya menelan dua kali kekalahan pada seri kedua di Jakarta.

Sementara itu, kekalahan dari Pelita Jaya membuat Satya Wacana menjadi satu-satunya tim yang belum memperoleh kemenangan hingga tiga seri IBL 2017 berlangsung. Selanjutnya [IBL]( 2847476 "IBL") 2017 bakal menggelar seri keempat di Britama Arena Sportsmall, Jakarta, 18-19 Februari 2017.

Video Populer

Foto Populer