Sukses


Malaysia Mencari Lee Chong Wei Muda

Bola.com, Kuala Lumpur - Proses produksi film biografi Lee Chong Wei bertajuk 'Rise of the Legend' segera dimulai. Perusahaan yang akan memproduksi film tersebut, C8 Pictures, mengumumkan via media sosial Facebook bakal menggelar audisi terbuka pada bulan depan.

Dalam poster yang dirilis C8 Pictures disebutkan audisi dilakukan untuk mencari enam talenta (empat pria dan dua wanita) yang akan memainkan peran utama sebagai Lee Chong Wei muda dan juga peran pembantu.

Beberapa persyaratan yang diminta adalah berusia 10-20 tahun, piawai bermain bulutangkis, aktif, tinggi, kurus, periang, dan bisa akting.

Audisi akan digelar di tiga lokasi di Malaysia, yaitu Permata Sports Complex Pulau Pinang pada 5 Maret 2017, C&Y Sport Badminton Center Johor Bahru (11 Maret 2017), dan Pioneer Sport @ Sunsuria Avenue Kota Damansara (18 Maret 2017).

Rencana pembuatan film 'Rise of the Legend' pertama kali diumumkan kepada publik pada Oktober 2016. Film ini akan menceritakan perjalanan karier Lee Chong Wei sejak awal hingga menjadi bintang bulutangkis dunia.

Film dengan bujet 4,5 juta ringgit atau hampir 13,5 miliar rupiah ini akan disutradarai oleh sutradara terkenal Malaysia, Teng Bee.

"Ide membuat film biografi Lee sudah tercetus sejak tiga tahun lalu. Butuh waktu tiga tahun bagi kami untuk mendapat persetujuan Lee," kata Teng Bee seperti dikutip dari New Straits Times.

Proses syuting film 'Rise of the Legend' akan dimulai pada tahun ini. Namun, belum diketahui apakah Lee Chong Wei akan tampil dalam film atau tidak. Film ini rencananya bakal dirilis pada 2018.

Video Populer

Foto Populer