Sukses


Valterri Bottas Kirim Sinyal Perang untuk Lewis Hamilton

Bola.com, Jakarta - Pebalap anyar Mercedes, Valterri Bottas, mengirim sinyal perang kepada rekan satu timnya, Lewis Hamilton, dengan menyebut kedatangannya ke tim Panah Perak bukan untuk menjadi pebalap kedua. Pria asal Finlandia itu yakin mengalahkan Hamilton bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan.

"Saya memiliki keyakinan di dalam diri untuk bisa menjadi yang terbaik di Mercedes. Nico Rosberg sudah menunjukkan mengalahkan Lewis bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan," ujar Bottas dikutip dari Crash, Kamis (16/2/2017).

Demi mewujudkan impiannya menjadi juara dunia F1 2017 bersama Mercedes, Bottas mengaku saat ini tengah berlatih keras dan mencari-cari cara untuk bisa mengalahkan Hamilton di lintasan.

“Saya sangat tertantang dengan hal itu. Saya akan berusaha untuk mengalahkan Lewis. Tapi, saya masih butuh banyak latihan dan memiliki kesempatan yang baik untuk mengalahkan Lewis,” tutur mantan pebalap Williams tersebut.

Bottas dipilih Mercedes untuk menggantikan posisi Nico Roseberg yang secara mengejutkan memutuskan pensiun usai lima hari menerima gelar juara dunia F1 musim 2016. Kehadiran Bottas ke Mercedes diprediksi beberapa kalangan bakal membuat drama baru di pabrikan asal Jerman tersebut, mengingat sifat Hamilton yang tak mau mengalah.

[Lewis Hamilton]( 2686193 "Lewis Hamilton") memang kerap tak akur dengan rekan satu timnya. Perselisihannya dengan Rosberg musim lalu cukup menyita perhatian saat pebalap asal Inggris tersebut menuding Mercedes melakukan sabotase terhadap mobilnya demi melancarkan jalan Rosberg menjadi juara dunia.

Video Populer

Foto Populer