Sukses

Kejuaraan Beregu Campuran Asia: Indonesia Ungguli Jepang

Bola.com, Ho Chi Minh - Indonesia sementara ini unggul 2-0 atas Jepang pada babak perempat final Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2017 di Ho Chi Minh, Vietnam, Jumat (17/2/2017). Tim Merah Putih hanya butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke semifinal.

Indonesia merebut poin pertama lewat pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Mereka butuh waktu 53 menit untuk mengalahkan pasangan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Pada gim pertama, pasangan Merah Putih harus berjuang keras sebelum menang 22-20. Mereka kemudian tertinggal 12-21 pada gim kedua. Unggul mental akhirnya membawa Angga/Ricky menang 21-14 pada gim penentuan.

Hanna Ramadini membuat Indonesia kemudian menambah keunggulan atas Jepang menjadi 2-0. Dia memang mengalami kesulitan untuk mengandaskan perlawanan Sayaka Sato.

Hanna butuh waktu 49 menit untuk menyudahi perlawanan Sayaka. Namun, pemain asal Jawa Barat ini menang dua gim langsung, 21-18 dan 23-21.

Pada pertandingan selanjutnya, Indonesia akan menurunkan Muhammad Bayu Pangisthu. Bayu akan berhadapan dengan tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto. Jika menang, skuat Merah Putih berhak melaju ke babak semifinal Kejuaraan Beregu Campuran Asia.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer