Sukses

Ellyas Pical Masuk Rumah Sakit Akibat Serangan Jantung

Bola.com, Jakarta Mantan petinju Indonesia, Ellyas Pical, harus dilarikan ke rumah sakit akibat serangan jantung, Kamis (17/2/2017). Saat ini Pical sudah dalam kondisi sadar dan tengah mendapat perawatan intensif.

"Ellyas Pical masuk rumah sakit karena serangan jantung. Saya juga sudah menjenguk saat masih ditangani di salah satu rumah di Serpong, Tangerang," ujar Kepala Pusat Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dan Kesehatan Olahraga Nasional (PP ITKON) Edi Nurinda dikutip dari Antara, Jumat (17/2/2017).

Kini, mantan juara dunia itu tengah mendapat perawatan di Rumah Sakit Harapan Kita.  "Tapi atas inisiatif keluarga, perawatan Elly dipindah ke rumah sakit Harapan Kita. Sekitar pukul 13.00 WIB tadi sudah dipindahkan," sambung Edi.

Edi tengah berusaha keras agar Pical bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah Indonesia melalui Komite Olahraga Nasional (KONI). Namun, saat ini Edy lebih mementingkan penanganan dini untuk Pical.

"Komunikasi dengan dokter di KONI juga terus kami lakukan. Bahkan sudah ada yang langsung ke rumah sakit Harapan Kita. Yang jelas, Elly saat ini sudah dalam penanganan," tutup Edi.

Ellyas Pical merupakan salah satu petinju yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Prestasi terbaik Pical terjadi saat dia meraih gelar juara dunia IBF kelas bantam junior pada 1985.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer