Sukses


Mantan Duet Rio Haryanto Pastikan Absen di Tes Pramusim F1

Bola.com, Hinwil - Pascal Wehrlein mengaku tak akan mengikuti tes pramusim F1 2017 di Sirkuit Barcelona, 27 Februari. Eks rekan Rio Haryanto di Manor Racing tersebut diyakini masih dalam masa pemulihan cedera.

 

Saat ini Wehrlein masih menjalani proses pemulihan akibat insiden kecelakaan yang menimpanya pada ajang Race of Champions, Januari 2017. Akibat kecelakaan itu, pebalap berusia 18 tahun ini dikabarkan mengalami cedera punggung.

"Saya harus melewatkan tes pramusim pertama karena masukan dari tim medis akibat masalah punggung. Saya merasa sedih untuk tim, tapi kami akan kembali lebih kuat," tulis Wehrlein dalam akun Twitternya.

Absennya Wehrlein sudah diprediksi sebelumnya. Diberitakan Motorsport, Kamis (16/2/2017), pebalap asal Jerman itu harus absen karena tak mungkin pulih tepat pada waktunya.

Sauber pun sudah menyiapkan sejumlah nama untuk menjadi penggantinya. Saat ini tim yang dipimpin Monisa Kaltenborn tersebut melirik pebalap ketiga Ferrari, Antonio Giovinazzi.

Jika akhirnya Giovinazzi gagal digaet, Sauber akan mendekati pebalap muda Ferrari, Charles Leclerc, untuk mengisi peran mantan duet Rio Haryanto tersebut.

Video Populer

Foto Populer