Sukses


Lee Chong Wei Diklaim Batal Tinggalkan BAM

Bola.com, Jakarta Wakil Presiden Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Datuk Seri Mohamad Norza Zakaria, mengatakan Lee Chong Wei tak akan meninggalkan induk bulutangkis Malaysia tersebut. Kepastian ini didapat setelah Zakaria bertemu Chong Wei.

 

Namun, BAM tetap akan mencarikan jalan keluar untuk meredakan ketegangan antara Chong Wei dengan Direktur Teknik BAM, Morten Frost Hansen.

"Saya bertemu dengan Chong Wei tadi malam, dan lewat pertemuan itu, dia memberikan komitmen untuk tidak meninggalkan BAM," ungkap Zakaria seperti dikutip Harian Metro, Jumat (17/2/2017).

"Apapun bagi saya isu yang melibatkan Chong Wei dan Morten Frost Hansen adalah hal serius. Kami akan mencari jalan keluar untuk menyelesaikan masalah mereka berdua," tambahnya.

Sebelumnya, Chong Wei mengaku sulit untuk memperbaiki hubungannya dengan pria asal Denmark itu. Dia merasa sangat sakit hati dengan apa yang telah dilakukan Frost.

Seperi diketahui, Chong Wei menyalahkan Frost yang tak cepat merespons permintaannya untuk segera mengganti karpet lapangan di ABM yang terlalu licin.

Dia juga sakit hati karena Frost melontarkan komentar yang terkesan memaksanya pensiun. Lee Chong Wei yang marah besar lantas mengancam akan keluar dari BAM.

Video Populer

Foto Populer