Sukses


IBL 2017: 3 Raksasa Masih Perkasa

Bola.com, Jakarta - Satria Muda Pertamina Jakarta, Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta, dan CLS Knights meraih kemenangan pada hari kedua seri keempat Indoesia Basketball League (IBL) di Britama Arena, Jakarta, Minggu (19/2/2017).

CLS Knight menang tipis 66-63 atas NSH Jakarta. Arif Hidayat menjadi bintang CLS dengan torehan dobel-dobel. Dia mencetak 12 poin dan 15 rebound. Sedangkan Gary Jacobs tampil gemilang dengan sumbangan 28 poin untuk NSH.

"Tahu lawan tidak diperkuat big man asingnya, anak-anak agak meremehkan dan akhirnya kaget sendiri di dua kuarter awal. Strategi permainan yang saya susun tidak dilaksanakan dengan baik," kata pelatih CLS, Wahyu Widayat Jati, terkait tipisnya skor pertandingan, seperti dikutip situs resmi IBL.

Pada pertandingan lain, Pelita Jaya mengamuk usai kalah dari NSH. Mereka melumat Satya Wacana Salatiga dengan skor 84-56.

"Kami belajar dari kekalahan kemarin. Anak-anak mampu lepas dari tekanan," ujar pelatih Pelita Jaya, Johannis Winar.

Kore White menjadi pemain Pelita Jaya yang paling produktif dengan torehan dobel-dobel. Dia menyumbang 30 poin dan mencetak 16 rebound. Pemain asing Pelita Jaya lainnya, Winston Grays, mendapatkan 23 poin pada pertandingan ini.

Sementara itu, Satria Muda meneruskan tren positif mereka di IBL 2017. Kali ini, pasukan Youbel Sondakh menundukkan Bank BJB Garuda Bandung, dengan skor 58-37. Hingga saat ini, Satria Muda belum pernah kalah pada ajang IBL 2017.

Video Populer

Foto Populer