Sukses


Djarum Superliga: Pemain Jerman Yakin Chico Bermasa Depan Cerah

Bola.com, Surabaya - Pemain asal Jerman, Marc Zwiebler, yang membela Musica Champions di ajang Djarum Superliga Badminton 2017, meyakini pebulutangkis muda Pelatnas Cipayung, Chico Aura Dwi Wardoyo, bakal punya masa depan cerah. Prediksi tersebut diungkapkan Zwiebler setelah berhadapan dengan Chico, yang memperkuat Tjakrindo Masters, pada laga Grup A di DBL Arena, Surabaya, Selasa (21/2/2017). 

Tampil sebagai tunggal pertama, Marc berhadapan dengan Chico, pebulutangkis Pelatnas yang merupakan runner-up Kejuaraan Dunia Junior (WJC) 2016. Dia memeras keringat dalam tiga gim untuk bisa menaklukan Chico. Pada pertandingan yang berdurasi hampir satu jam itu, Marc menang 20-22, 21-16 dan 21-12.

“Jelang akhir gim pertama saya terlalu terburu-buru dan akhirnya melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak perlu. Tetapi pada gim kedua dan ketiga, saya rasa saya bisa tampil lebih baik daripada dia,” ujar pemain yang menempati peringkat 10 dunia itu, melalui rilis yang diterima Bola.com. 

“Chico pemain muda, tahun lalu dia tampil bagus di Kejuaraan Dunia Junior. Saya rasa dia pun pemain yang sangat berbakat dan punya masa depan bagus. Hanya memang di pertandingan tadi, pengalaman yang membuat saya bisa menang dan mengatasi keadaan di lapangan,” tambah dia.

Dalam kesempatan tersebut, Zwievler mengaku bakal sangat bahagia jika bisa kembali membawa Musica Champions juara.

“Tiga tahun lalu di sini, kami berhasil menjadi juara. Kami punya tiga bintang di atas logo klub, dan saya berjanji kepada bos saya untuk bisa membuatnya menjadi empat bintang. Sama seperti tim sepak bola Jerman yang punya empat bintang di atas logo,” ujarnya sambil tertawa.

Pada 2014, Marc tampil membela Musica Champions di arena Djarum Superliga Badminton. Kala itu, Musica Champions menjadi juara setelah mengalahkan Jaya Raya dengan skor tipis 3-2 setelah sempat tertinggal 0-2.

Video Populer

Foto Populer