Sukses


Puma Hadirkan Senjata Baru buat para Pelari

Bola.com, Jakarta - Puma kembali meluncurkan produk yang siap menjadi senjata baru para pelari untuk menampilan performa terbaik di lintasan. Puma Speed 600 Ignite 2 diyakini bakal membuat pelari merasa lebih nyaman dan menjadi sangat cepat.

Lewat rilis yang diterima Bola.com, Puma mengungkapkan inovasi terbaru mereka ini memiliki beberapa teknologi terobosan anyar. Pertama adalah teknologi Ignite yang memberikan kenyamanan kepada para penggunanya.

Lalu ada teknologi Everfit+ yang mampu mengunci kaki di atas lapisan lembut yang membuat aman para pelari. Sepatu anyar ini menghadirkan rangka yang lentur dan tumit yang berlapis sehingga menurunkan tingkat risiko terkilir.

Lalu ada PUMA EverTrack yang menjadi fase pertama kenyamanan berlari, ditambah dengan teknologi yang membuat sepatu ini lebih ringan dan memberikan perlindungan ekstra.

Puma Speed 600 Ignite 2 disebut sebagai jagoan baru produsen asal Jerman tersebut di kategori sepatu lari wanita. Kecepatan menjadi kelebihan sepatu ini ketimbang para pendahulunya.

Sepatu anyar Puma ini sudah dipasarkan di beberapa kota di Indonesia, seperti Medan, Bandung, Manado, Malang, dan tentunya Jakarta.

Video Populer

Foto Populer