Sukses


Kalah Lagi, Tim Putri PB Djarum Kudus di Ujung Tanduk

Bola.com, Surabaya - Peluang tim putri PB Djarum Kudus untuk lolos ke semifinal Djarum Superliga Badminton 2017 terbilang sangat tipis setelah kalah 0-5 dari Hokuto Bank pada laga ketiga babak penyisihan grup, Selasa (21/2/2017). Kini mereka bergantung pada hasil tim lain di Grup Y.

Ini merupakan kekalahan kedua dari tiga pertandingan yang mereka lakoni pada babak penyisihan. Sebelumnya, tim yang dimanajeri Fung Permadi tersebut kalah dari Kumamoto Saisunkhan dengan skor 1-4, Minggu (19/2/2017).

Satu-satunya kemenangan PB Djarum diraih saat bertemu Jaya Raya, Senin (20/2/2017). Mereka menang dengan skor 3-2.

Nasib mereka ditentukan hasil Mutiara Cardinal lawan lawan Jaya Raya yang hingga berita ini diturunkan, kedudukan masih sama kuat 1-1.

"Kuncinya memang ada di pertandingan Mutiara lawan Jaya Raya, dan Mutiara lawan Djarum Rabu besok. Kalau Jaya Raya menang lawan Mutiara, peluang kami lolos memang ada meski sangat tipis," tutur Fung Permadi seusai pertandingan.

Fung sendiri mengakui kekalahan telak dari Hokuto ini di luar dugaan. Ia tak menyangka semua jagoan Djarum kalah. Awalnya, Fung mengira bakal mencuri poin, minimal di dua partai. Sayang, prediksinya meleset.

Kendati kekalahan ini menipiskan peluang Djarum Kudus untuk melaju ke babak semifinal, ia yakin para pemainnya tetap tampil fight saat bertemu Mutiara Cardinal di partai terakhir.

"Pokoknya PB Djarum bakal tarung habis-habisan. Kalah menang urusan belakang. Yang saya tahu, apa pun hasilnya nanti, anak-anak bakal main lepas," tutur Fung.

Video Populer

Foto Populer